Selasa, 27 Desember 2011

lg miskin........

lagi g tau musti nulis apa, kata org lg miskin ide...
he..
g apa, yg penting tetap bisa eksis,..
meski hanya sekedar minta maaf, minta tolong, mengeluh, menyesal......
hah, tetep saja msh bejibun masalah yg sdh mjd karang,...
bsk mau apa y?
apapun yg terjadi pasti terjadi, aku yakin Tuhan punya rencana yg indah.
entah tangis atau tawa, keduanya tetap terjadi, karena ku yakin setelah tangis pasti ada tawa dan setelah tawa pasti ada tangis pula. semua pasti datang dan pergi, takkan pernah berhenti..
g apa, toh Tuhan selalu d samping kita,
tapi.........
kini aku teringat, sudah puluhan hari tak lagi bersimpuh dan bersujud d hadapMu, ampuni aku Tuhan,.......
bukan ku tak pernah mengingatmu, tp aku yg msh sulit menyisihkan waktu, untuk memohon ampun dan mensyukuri semua nikmat yg Tuhan berikan untukku......
mungkin ini, yg kadang membuat aku tak bahagia, yg selalu merasa kurang, kehilangan dan tak adil,..
hanya bisa mengeluh, dan meminta tanpa menyadari apa yg sudah dpt d berikan untukMu Tuhan. maafkan hambamu ini Tuhan, atas kebodohan, dan ke alpaan hambaMu ini.
kini aku sadar, aku sedang tak miskin ide, tp miskin iman, yg menyebabkan aku tak mampu berfikir dgn jernih, meski hanya untuk sekedar menumpahkan isi hati.
sambut esok hari dgn senyum dan sebait doa,

Ya Tuhan di sepertiga malam yg akhir ini, aku bersujud memohon ampun dan mengucap syukur atas semua rejeki dan nikmat yg telah Engkau berikan.
di sepertiga malam yg akhir aku bersujud mohon d berikan kekuatan dan jalan terindah untuk semua masalah yg kini sedang menghimpit.
lapangkan hati dan pikiran ini agar selalu dapat mengambil keputusan terbaik, d setiap persimpangan.
dan tetapkanlah hambamu ini untuk menjadi ibu yg baik untuk anakku tercinta,
jadikanlah hambaMu ini sbg orangtua yg mampu membimbing anakku mjd yg terbaik dlm hidupnya kelak..
dan mungkin masih ada sejuta keinginan yg selalu mengiringi hidupku nanti...
ampuni aku Tuhan.......
 amien.......

hemmhhhh.
musti melakukan sesuatu ni,.....
sembahyang dulu ah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar