Kamis, 22 Desember 2011

godaan

Bukan satu pilihan jika skr hrs dalam keadaan yg sulit, bukan satu keinginan pula jika hrs menghadapi semua sendirian..
married is a big deal..
god night n i love you dan pelukan hangat penghantar tdr, jd sesuatu yg amat mahal, apalagi terbangun dgn kecup hangat d kening dan i love you......... mimpi..
Jadi wanita terkuat, yg siap menghadapi semua sendirian adalah keadaan yg harus aku terima, sdh lupa bagaimana cara menangis atau hanya sekedar meratapi nasib,
hah...
berbohong pada sang mantan, bahwa kini dlm keadaan baik2 saja, berpura2 tegar hanya untuk menutupi rasa malu bw kt memang sm2 dlm keadaan gagal...
kita sama2 tak bahagia, dan menurutnya itu segala bentuk dosa yg telah dia lakukan dan sulitnya ucapkan kata maaf untuknya....
 tak penting rasanya memaafkan atau tdk, karena semua tak kan mengubah apapun, aku tetap tak baik kini...
kita sama2 dlm keadaan yg sama sekarang, saling bertemu takkan menyelesaikan masalah, akan semakin rumit.
tak perlu d sesali semua sdh berlalu.........
apapun alasanmu km sudah sakiti aku.....
pergi, takkan mengubah apapun meski kau sebutkan satu persatu, smua yg kau ingat tentang aku...
km msh susah melafalkan huruf "R"? he..
atau aku masih ingat semua tulisanmu.
ah.... sudahlah........
boleh g aku transfer k rekeningmu?
what????
bisa d beli rasa skt dan malu yg selama ini kutanggung.....?
sakit bnr ne anak.....
kita beda jauh sekarang, berseberangan mungkin, sdh sesuatu yg lebih jika kuijinkan km dengar suaraku lg, jgn meminta yg lain lg...
live must go on.... apapun keadaaan kita kini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar