Kamis, 15 Desember 2011

boring

Wahai jiwa baik yang sedang bersedih, 
bisikkanlah ini kepada Tuhan 
dengan seluruh ketulusan hatimu ...
Tuhanku yang sangat aku kasihi, 
kekasih-Mu yang kecil ini sedang bersedih.

 Hatiku yang lemah ini tenggelam ragu,
jantungku gemetar takut,
tubuhku meleleh letih,
dan tangisku mencekat nafasku.
 Aku yakin Engkau tersenyum
melihatku tak sabar menanti penyelamatanMu.
 Tuhanku, tolonglah aku.
 Keluarkanlah aku dari derita ini.
 Tidurkanlah aku, indahkanlah mimpiku,
dan bangunkanlah aku dalam kedamaian.
 Dan gembirakanlah aku esok
dengan keramahan sesamaku dan rezeki yang baik.

Aamiin

Mario Teguh - Working for your happiness

aktivitasku tiap hari, cek fb, mencari kata2 yang bisa sedikit meringankan beban di hati dan kepala ini. huh.... banyak yg pas ato sengaja di buat pas, g ngerti, hidup bnyk yg aneh. Mencoba menghibur diri, itu satu2nya cara yg bs ak lakukan untuk saat ini. Membaca, browshing g jelas, senyum2 sendiri hingga tersedu membaca hal2 yg terasa bgtu pilu. Kok mirip y... he2. Ato tersenyum puas ketika baca status orang ....

Saat Ku Tak Paham Maksud Tuhan Ku Memilih PERCAYA...
Saat Ku Tertekan Oleh Kekecewaan Aku Memilih BERSYUKUR..
Saat Rencana Hidupku Berantakan Aku Memilih BERSERAH..
Saat Putus Asa Melingkupiku Aku Memilih TETAP MAJU....
(Lifelatos)


he2... Pas g y?
duduk d rumah jadi seorang ibu rumah tangga, tak pernah aku bayangkan sebelumnya, meski kata pak mario teguh, jadi ibu rumah tangga itu mulia, tapi aku belum bisa terima alasan itu. Aku pingin bekerja, punya karir, kerjaan, kesibukan, dan segudang aktivitas yang bs buat aku seakin berkembang tak hanya sebagai seorang ibu rumah tangga. Aku pingin kerja, itu inginku saat ini, menjalani jadi ibu sebenarnya sesuatu yang amat istimewa buatku, orang bilang seorang wanita akan terlihat sempurna ketika menjadi seorang ibu... ( hik.. statusku d fb  wakt itu, boleh dapat dari chiken soup) Bagaimana tidak, dari muda dulu, lg seneng2'y baca buku Djenar Mahesa Ayu " jangan main2 dengan kelaminmu", sampai tiba2 menikah dan hamil, kemudian merasakan perihnya melahirkan, dan menyebutnya dengan sebutan anakku, sungguh luar biasa, aku mampu menjadi seorang ibu bagi anakku.
Tapi tak terbayangkan setelah itu, bangun d pagi buta , dari nyuci, bikin bubur,panaskan air, mandiin anak, itu awal dari aktivitasku stp pagi, selesai, menidurkan anak, bengong deh, giliran tinggal mencari kesibukan, dari nonton tv, pencet semua canel dari acara politik yg bikin menggelitik, lagu2 yg isinya artis2 karbitan, sampai sinetron yg ceritanya sdh bs d tebak.. pindah k dpan komp, sekedar isi blog, ato baca2 artikel g penting sambil tak lupa ol d fb,sekedar klik like ato ngobrol ringan sm teman2. he2... tak lupa cek email, sapa tau ada perkembangan bisnis uh..... bener2 jenuh.Sampai malam menjelang, msh sm kegiatan,melototi layar monitor,sambil sms'n, ending'y, salah kirim, gubrak's.... Hingga mata benar2 sudah tidak kuat, beranjak k kamar, istirahat...
hingga aku lupa bagaimana berinteraksi dengan sesama. Ah.... yang penting aku tak lagi ingat berjuta masalah yang sedang menghadangku. Lari dari masalah???? yes I'm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar