Minggu, 06 Mei 2012

lirih dalam doa


Apa aku mampu menjadi orang tua yang baik bagi anakku ini, salalu itu pertanyaan yang bergelayut, setiap kali aku menatap senyum sumringah jagoan kecilku ini.
Aku ingin buah hatiku ini selalu mendapatkan yang terbaik di hidupnya kelak, setiap kali aku memeluknya berasa ada sejuta tanya yang terus berdenging di telinga, apa bisa aku membawa anakku ini ke hidup yang lebih baik di banding orang tuanya ?
Dalam lirih aku selalu memohon pada yang kuasa agar kami terpilih menjadi orang tua terbaik bagi jagoan kecilku..
Agar mampu membawamu menatap masa depan yang jauh lebih baik...
Kami tetap ingin dapat memelukmu hingga dunia ini berakhir, rasanya ingin hidup seribu tahin lagi agar tetap dapat memeluk dan mendampingimu di setiap langkah...
 

luv u ..............
jadikan ayah dan ibumu ini orang tua yang baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar