Senin, 09 Januari 2012

the reason..........

tak kan habis kata untuk membahas cinta,
selalu ada karena org bilang cinta itu universal, layaknya kita lg membahas hari ini kita mau makan apa y...
begitu dan terus begitu...

tapi ketika di tanya, punya alasan g kenapa kamu mencintaiku?
bisa d tebak...
mikir...
padahal ketika bicara, aku cinta kamu atau luv u atau apalah.....
g ada beban d pikiran, pakai rasa ngomong itu...
d tanya masalah alasan, peer besar....

aku pikir semua pasti sama, sulit menemukan alasan itu, apa y?
jika ada yg bilang aku punya alasan,

  1. bunga depositomu
  2. polis asuransimu
  3. isi dompetmu
  4. stir bulatmu
itu manusiawi lho, dan itu jg g pernah salah, justru org2 spt itu yg benar2 berpikir tentang masa depan...
kira2 cukuplah untuk tiga keturunan.....
hehe...
lain lg jika aku mencintaimu dan aku menerima kamu apa adanya, itu berarti istri yg seperti SPBU, "kita mulai dari nol y..."
hehe...

tapi cukp naif juga ketika bilang, aku punya alasan.....

  • karena aku cinta kamu....
  • karena aku cinta kamu....
  • karena aku cinta kamu....
  • karena aku cinta kamu....

bisa d bilang itu alasan orang yg hampir putus asa, bener kan?
kata orang cinta buta, g liat dia....
hihi..

tapi...
jika aku punya tiga alasan, bisa d terima g ya?

  1. karena kamu orang pertama yg mengenalkanku pada cinta
  2. meski ribuan waktu telah berlalu cinta dan rasa itu tetap ada
  3. meski dalam pelukan orang lain, tapi kupastikan cinta ini tak pernah berkurang
hehe....

d sini anehnya cinta...
dulu sempat g percaya ketika kakak bercerita tentang cinta pertamanya, janjian ketemu, bgt mau ketemu, lari sejauh mungkin, alasannya aku malu, lututku tak berhenti bergetar.......
haha.....
tapi...
baru percaya sekarang,, memamg seperti itu rasanya.......
sulit untuk d ceritakan dan sulit pula d terima nalar......
yg jelas tidak bisa d bahas tapi hanya bisa di rasakan...........
meski tak pernah memilikimu aku masih tetap mencintamu, dan aku cukup bahagia meski hanya melihatmu,aku yakin ini cinta sejati, karena tanpa memelukmu ak merasa memilikimu
itulah.. ........
kenapa cinta tak pernah punya alasan, jika satu hari kamu telah menemukan alasan itu artinya kamu sudah berada di seberang yg berbeda, atau bisa di katakan cinta yg tak mungkin tapi tetap ada untuk di rasakan...
cinta sepanjang hayat.......
so sweet......

jadi sebenarnya cinta itu tak punya alasan, jika saat itu kita mempunyai alasan berarti saat itu kita harus bisa menerima bahwa cinta itu sudah tidak mungkin, jika masih mungkin pasti membutuhkan perjuangan yg panjang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar