Jumat, 06 Januari 2012

complicated...

tak salah apa  kata orang, jangan menumpuk kertas terlalu tinggi jika kamu tak ingin tertimpa, sama halnya dengan nasehat jangan menimbun masalah terlalu banyak jika tak ingin ikut terbenam kedalamnya semakin dalam. karena masalah yg datang meski dalam porsi kecil skalipun kalo d biarkan lama2 akan menjamur, atau terlanjur menjadi karang yang sulit untuk di uraikan....
sebagai catatan jangan di abaikan ketika orang sedang menyampaikan nasehat, jangan anggap itu seperti burung yg sedang bernyanyi, jelas itu salah....

bisa dibayangkan apa yg akan terjadi jika kita sendiri sudah kesulitan mengenali masalah yg mana yg pernah menimpa kita, rasanya kok jadi datar y, g merasakan apapun tuh, ....
sulit juga merangkai kata untuk sekedar bercerita apa yg sedang terjadi kini, ...........
rasanya hambar.... kata2pun susah d temukan, jika d ungkap dengan kata yg ada kok rasanya ganjil, tapi jika tak d ungkap kok rasanya timpang,..
aduh......
gimana y.......

padahal hanya pingin cerita, tapi kalo udah nyangkut masalah etika dan cara orang bicara kok jadi mentok y,  tarik nafas dalam2 dan keluarkan pelan2, hingga d dapatkan rasa tenang, damai, dan....

hari ini sungguh luar biasa....
untuk kesekian kalinya Tuhan menguji kesabaranku, dan tak sedikitpun airmataku menetes, aku tak dapat menangis, karena aku masih sabar Tuhan,...
menganggap ini sebagai kasih sayang yg Engkau berikan agar aku tak pernah lupa untuk menghadapMu, sungguh kecil hambaMu ini di hadapMu, tak berarti apapun,......
tapi doaku tak pernah putus, untuk tetap memohon jadikan aku manusia paling kuat di hadapMu, agar aku tak lemah ketika harus terjatuh dan terjerembab....
beri aku cinta yg luar biasa agar aku tetap dapat menerima ini dengan segenap cinta yg kumiliki, mencintai segenap kesulitan dan tantangan tak akan membuat kita menjadi menyerah....
beri aku kasih sayang yg tak pernah putus, agar aku tetap menyayangi diriku meski selalu terbawa dlm seejuta kesulitan....
beri aku rasa syukur, agar aku tak pernah lupa bahwa ini sebentuk ujjian yg Tuhan berikan agar aku tak melupakan nikmat dan bahagia yg pernah Tuhan berikan....

seperti sekarang Tuhan, aku tak pernah bosan, menerima semua cobaan masalah yg datang silih berganti,
semua terlukis disini, hampir satu minggu, 12 jam sehari mendengarkan satu lagu yg sama....
menikmati, dan menikmati. lebih dalam dan semakin dalam....
aku tak bosan meski hampir d luar kepala aku menghafalnya, dan semoga semua akan sama semakin dalam menikmati semua ini tak akan membuatku menjadi manusia bodoh...
tapi menjadi manusia cerdas yg bisa mengatasi setiap masalah, bukan di atasi oleh masalah,........

aku sekarang pintarTuhan, meliukkan setiap permasalahan menjadi tiara di atas kepala, dan tetap membawanya kemanapun pergi tanpa harus merasa terbebani,.......
aku telah menjadi wanita terkuat.....
dan aku akan tetap tersenyum bahagia menyambut semua yg akan Engkau berikan untukku...
aku siap Tuhan....
apapun itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar