Selasa, 10 Januari 2012

lelaki....ku

membayangkan wajahnya sedang tersenyum adalah sesuatu yg mudah bagiku, tak memerlukan waktu yg panjang dan lama. karena semua sudah jelas tergambar dalam relung hati, tak hanya d angan tapi jauh d lubuk hati. sungguh luar biasa....
belum sekalipun kita ngobrol lepas atau hanya sekedar berjabat tangan, tapi aku punya banyak hal yg bisa membuatku benar2 tak berdaya ketika mengingatnya...
sungguh besar rasa itu, tulus, dan tak menuntut apapun, aku hanya tak ingin melihatmu tak bahagia....

sebagai orang yg selalu ada di hati, sesuatu yg lucu jika kukatakan blm sekalipun kita berhadapan sebagai dua orang yg membicarakan tentang perasaan, semua hanya sebatas d angan, tapi itu sudah cukup mewakili kebahagiaanku atasmu....

meski terbata ingin ku menyebutmu sebagai lelakiku.....
yg selalu di hati dan tak pernah tergantikan apapun yg akan terjadi,.........
yg selalu mengisi hari meski hanya sebatas angan...
yg selalu membuat bahagia meski tak pernah nyata..
yg selalu membuat tersenyum meski hanya di hati.......
yg selalu dan akan tetap selalu.

meski ku sebut sebagai lelakiku, belum pernah sekalipun kamu menyentuhku, sebagai bukti bahwa kamu memang nyata bukan hanya sebagai hayalan...
belum sekalipun dan kuyakin itu takkan pernah terjadi.......
tapi semua itu takkan mengurangi rasa cinta ini sampai kapanpun, karena aku hanya ingin mencintimu dengan sederhana, karena cinta ini tak memerlukan apapun dan tanpa syarat, semua terlahir begitu saja dengan murni dari dalam hati.
tak ingin menodainya dengan kecurangan dan kerakusan...
aku tak ingin rakus mencintaimu, karena aku tak pernah mengharapkan apapun, balasan cintamu sekalipun aku tak mengharapnya....
hanya ingin mencintaimu, tak harus milikimu, karena aku tak ingin merusak semua ini dengan sejuta konflik yg akan timbul setelahnya...

mencintaimu apa adanya sudah cukup membuat aku bahagia..........
hingga kusebut kamu sebagai lelakiku tak sekalipun kutau tentang perasaanmu, sungguh tak penting, karena ku hanya ingin mencintai...
maafkan aku...
le...la...ki...ku.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar