Senin, 09 Januari 2012

lupa bersyukur....

dapat kabar dari teman lama adalah sesuatu yg membahagiakan, meski hanya berkabar lewat sms tp semua cukup terwakili, acara kangen2'n sampai curhat'n bisa komplit d situ.
dan ketika temen berkabar, anakku lg sakit, tiap mgg hrs cek up k dokter spesialis, aku selalu butuh biaya banyak untuknya, kemarin aku sudah minta kiriman dari ibu d rumah, kalo skr minta lg rasanya g enak, km bs pinjami ak atau g?
deeeg... dug gustiii...
anakku sudah dua, tapi kami berdua g kerja....
ya Tuhan....
sejenak aku mengelus dada dan memejamkan mata... ampuni aku Tuhan, jika selama ini aku tak pernah memandang k bawah, untuk sedikit mengucap rasa syukur atas apa yg sudah aku terima selama ini.
ampuni jia selama ini hanya bisa berucap kurang dan tak cukup untuk semua...

jika d runut satu2, aku benar2 tak punya satupun alasan untuk tdk mengucap syukur,...
bayangkan, sebagai ibu rumah tangga yg hanya d rumah saja, aku mempunyai kendali penuh atas ekonomi keluargaku, semua keputusan ada d tanganku.
tapi memenuhi kebutuhanku adalah yg utama, bagaimana tdk, menghabiskan ratusan ribu hanya utk satu krim, padahal butuh 3 krim, bisa d hitung, belum lotion badan, pewangi, lipstik, bedak, baju dan sejuta tetek mbengek kebutuhan wanita yg kalo d jumlah bisa membuat orang jantungan...
itupun belum vitamin atau apalah yg sebenarnya g penting2 amat, tapi tetep aja harus kebeli, belum lg alasan penat d rumah pingin jalan2, atau bosan makan d rumah pgn makan d luar, cost lagi kan?
belum biaya online per bulan, sudah berapa modem ak telantarkan?  dgn alasan i hate slow, selalu mencari yg terbaru....
kegiatan rutin sehari2 hanya menghabiskan kuota yg sdh terbayar, sungguh betapa enaknya aku...
tapi...
itulah hidup, tak pernah terasa bahwa kita sudah lebih di bandingkan orang lain...
duh gusti.... jika hari ini,kemarin dan kemarin dulu aku belum bersyukur, ampuni aku, kini aku mengerti tuhan, banyak sudah nikmat yg aku terima yg melebihi semuanya...
alhamdullilah..........

ampuni aku Tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar