Senin, 09 Januari 2012

menemukanya.........

termenung berjam2 d dpn komputer hanya demi sebuah kata, yg bisa d anggap layak atau santun....
belum juga menemukan kata yg pas, ...........
tik...tik....tikkk...
pyaaaarrrrrrrrrrr..............
seolah seluruh hati jatuh dan berserakan, berharap di situ terselip sebuah kata yg aku cari,..........
tapi............
tak juga aku menemukan....
jika kata itu memang ada, pasti akan segera d temukan meski bercecer d antara kepingan lara dan duka yg slalu menggelayut,

dimana?
orang bilang d sudut hati pasti akan kau temukan sejuta jawab atas satu pertanyaanmu....
tetap tak ada, meski sekeping hati telah jatuh berserakan d depanku kini, tapi tetap tak kutemukan apa2.
jika kucari pada hati yg lain, mungkinkah?
hanya igin tau, tak lebih dari itu.....

tapi pada hati siapa harus kutanyakan?
atau harus coba kucari dalam anganku...
mungkin aku bs menemukannya...

ya...
pada angan aku menemukannya...
sebuah kata,
sangat berarti dan membawa seluruh hidupku...
"rindu"
aku menemukannya pada angan yg baru saja melewatiku,
rindu kehangatan...
rindu senyum tulus...
rindu cinta tulus.....
rindu kebahagiaan.....
hemmmh...........
lega rasanya tak menyimpan  satu amarah pada jiwa yg tak mengetahui rasa...
rinduu itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar