Minggu, 10 Maret 2013

Rafa anakku

Entahlah, setiap kali aku mulai menulis disini, serasa aku sudah mempersiapkan sesuatu yang amat besar, sesuatu yang ketika aku tak lagi bisa menemani jagoan kecilku, ini semua sebagai sedikit cerita betapa aku sangat menyayangi anakku ini hingga kapanpun dan apapun yang akan terjadi, menjadi seorang ibu mengubah semua yang ada pada diriku, tentang cara pandang, cara hidup bahkan gaya hidupku. anakku adalah hidupku, dia sebagian nyawaku, pertamakali aku tau bahwa aku sedang hamil, tak ada yang melebihi kebahagiaan itu, keajaiban yang menurutku membuat aku semakin sempurna sebagai seorang wanita.
mendampingi anakku yang kini sedang tumbuh di usianya yang kedua, membuat aku semakin bangga, aku kini seorang ibu, rasa syukur yang tiada habisnya aku panjatkan untuk sebuah anugerah yang tiada terkira.
Ibumu ini sangat menyayangimu, jika kelak kamu sudah dewasa, jangan lupakan semua nasehat yang pernah ibu berikan untukmu anakku.

i love you rafa

semoga ibu tetap menjadi ibu yang baik untukmu, dan jadikan ibumu ini bangga sebagai ibumu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar