Selasa, 03 April 2012

di titik terendah

pernah g seh, merasa diri paling g berarti dan di hina?
heemmmh........
sakit rasa hati, entahlah, jika d ingat2 selama ini aku tak pernah yang namanya menghina orang, jangankan menghina, ngerupi sama orang aja rasanya tabu buat d lakukan.
tapi kok ada saja yang salu membicarakanku..........

hik..hik..hik...
orang memang terkadang aneh, menurutku daripada sibuk membicarakan orang yang buntut2'y berantem mending cari ide buat nulis, atau sekedar curhat untuk menenangkan pikiran........

tapi itulah hidup, selalu saja banyak ragamnya, banyak pilihannya kata orang, tapi menurutku hidup itu hanya ada satu pilihan berhenti membicarakan orang dan perbanyak koreksi diri, pasti dunia ini benar2 damai.

membicarakan  materi orang lain itu sungguh tak bijak, itu privasi, dan memamerkan materi diri sendiri itu, aku pikir lebay, brarti dia g pernah punya, dan baru sekarang mampu.

semoga orang2 yang telah membuat aku menangis hari ini, selalu di beri kesehatan , umur panjang , dan rejeki yang melimpah....
amieeen................

dan meski saat ini aku merasa berada di titik paling rendah, aku ingin tetap tinggi d mata Tuhan, karena aku akan tetap bersyukur, berterimakasih, karena ini akan menjadi satu pelajaran penting dalam hidupku, tentang satu arti kesabaran..

Tuhan biarkan aku tetap sabar, mengahadapi semua ini, aku yakin semua pasti akan berlalu....
hik..hikk...hikkk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar