Selasa, 21 Februari 2012

ingin bercerita


pinjami aku sebelah hatimu untuk melengkapi  hati yng kini tersisa, agar aku tetap dapt menjalani hidup ini dengan sempurna. separuh jiwa yang lagi lara takkan mampu meniti peliknya hidup yang kini terbentang d depan mata. beri aku kekuatan agar aku mampu tetap menerima semua sakitnya jiwa yang kini kurasakan.

hanya ingin bercerita, membagi beban yang kini sedang menggelayut, agar semua terasa ringan.
hah......
hanya pada angin kutitipkan duka ini agar sedikit bertiup hingga aku mampu membawanya setiap kumelangkah,

atau aku harus meminta sedikit waktu pada sang malam agar malam ini melintas lebih lama, agar aku mampu sedikit memejamkan mata hingga esok hari ketika ku terbangun rasa ini tlah sedikit berkurang......

hemmm........
waktu, berhentilah sejenak berputar, agar aku tak semakin terlindas oleh lajumu.......
ah.........
mungkinkah?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar